Home | New here? Sign Up

RIM: Perangkat BlackBerry 10 Sudah Siap

Produsen asal Kanada, Research In Motion (RIM), menyatakan bahwa perangkat terbaru mereka yang mengadopsi sistem operasi BlackBerry 10 sudah siap.Dikutip dari Techradar, Kamis (16/8), RIM berjanji awal tahun 2013 akan menjadi waktu peluncurannya.

Sang CEO, Thorsten Heins, menjelaskan saat ini pihaknya tinggal memberi sentuhan akhir untuk OS-nya tersebut, dimana secara keseluruhan nyaris selesai.

Nantinya, perangkat yang dibekali BB10 akan hadir bersamaan dengan perilisan OS tersebut. Menurut bocoran dari Heins, salah satu handset tampil dengan gaya full touchscreen, dan yang lainnya tetap mengedepankan keyboard QWERTY.

Wall Street Journal bahkan melaporkan bahwa versi beta dari perangkat ini akan segera dibawa ke distributor. Gunanya tak lain adalah untuk memamerkan seperti apa ponsel dan OS baru tersebut, dan apa kemampuannya.

Menarik untuk menantikan bagaimana reaksi pasar terhadap produk anyar ini. Kita tunggu saja apakah BB10 bisa mengembalikan popularitas BlackBerry sebagai salah satu smartphone terbaik di dunia.

http://id.berita.yahoo.com/rim-perangkat-blackberry-10-sudah-siap-020000380.html

0 komentar: