Home | New here? Sign Up

Aplikasi Pilihan untuk Mengejar Resolusi di 2011


Jakarta - Apa resolusi Anda di tahun 2011 ini? Ingin menurunkan berat badan, memiliki kehidupan yang lebih teratur, memulai hidup sehat atau mempunyai perencanaan keuangan yang lebih baik?

Bisa saja hal itu semua dilakukan, aplikasi yang berjalan di atas perangkat genggam pun sudah siap membantu Anda untuk mengejar deretan resolusi tersebut.

Aplikasi Membentuk Body


Berhasrat untuk menurunkan berat badan kadang menjadi misi sejumlah orang kala menyongsong tahun baru. Melalui ponsel, Anda pun kini sudah bisa mendapatkan seorang personal trainer.

Jika Anda pengguna ponsel Android Anda bisa mencoba aplikasi JeFit, BodyFitness, atau CardioTrainer+Resolutions buatan WorkSmart Labs. Ini merupakan deretan aplikasi unik untuk membentuk body.

Namun jika Anda pengguna iPhone bisa menjajal RunKeeper Pro dari FitnessKeeper. Dikutip detikINET dari PC World, aplikasi ini masih diberikan gratis hingga akhir Januari. Namun jika lewat dari itu, Anda harus merogoh kocek USD 10.

Sementara untuk pengguna iPad bisa mencoba FitnessClass. Hebatnya, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan video untuk membuatnya lebih menarik. Harganya dibanderol mulai dari USD 1 - USD 5.

Aplikasi untuk Hidup Lebih Sehat

Pernah menghitung berapa banyak kalori yang masuk ke tubuh Anda? Dengan aplikasi Lose It di iPhone, Anda bisa melakukannya secara gratis. Sementara untuk pengguna Android bisa menjajal Calorie Counter - My Fitness Pal.

Adapun jika yang ingin selalu memantau berat badannya bisa menggunakan aplikasi WeightWatchers di iPhone. Untuk Android, aplikasi PointsPlus Calculator bisa jadi pilihan.

Aplikasi untuk Mengatur Aktivitas


Merasa kurang lihai mengatur jadwal kegiatan? Aplikasi Dropbox mungkin bisa menjadi solusi bagi pengguna platform iOS, Android dan BlackBerry. Dropbox memungkinkan Anda mensinkronisasikan folder di PC, online storage dan ponsel Anda.

Lalu ada juga OmniFocus untuk pengguna iPhone dan iPad. Hanya saja, aplikasi ini terbilang premium lantaran dibanderol di angka USD 20 dan USD 40. Soal kemampuan jangan ditanya, ia bisa jadi aplikasi proyek dan task management.

Aplikasi Pengatur Keuangan


Ingin mengelola keuangan yang lebih baik juga sering menjadi resolusi hidup seseorang di tahun baru. Cobalah aplikasi Expenditure di iPhone, dengan merogoh kocek USD 2, ia bisa melacak ke mana saja pengeluaran Anda pergi.

Bagi pengguna Android mungkin bisa menjajal EasyMoney besutan Handy Apps atau Expense Tracker yang dibuat oleh Moveable apps. Aplikasi ini juga bisa bekerja layaknya 'manajer keuangan' Anda.

http://www.detikinet.com/read/2011/01/03/113758/1537898/731/aplikasi-pilihan-untuk-mengejar-resolusi-di-2011/

0 komentar: