Kaspersky Perkenalkan Solusi Keamanan Mobile Terbaru

Kaspersky Lab, mengumumkan bahwa mereka telah mengupdate solusi keamanan mobile mereka yang mendukung Android, BlackBerry, di samping juga untuk Symbian dan Windows Mobile.

"Kaspersky Mobile Security 9 dirancang untuk menyediakan keamanan paling kini bagi para pengguna ponsel pintar," ujar pihak Kaspersky. Demikian seperti yang dikutip dari Trade Arabia, Minggu (6/3/2011).

"Versi baru dari Kaspersky Mobile Security kini mendukung platform Android dan Blackberry disamping untuk Symbian dan Windows Mobile," tambah pihak Kaspersky.

Sergey Nevstruyev, Vice President dari Mobile Solutions di Kaspersky Lab, mengatakan kalau kalau pengguna harus waspada akan ancaman untuk keamanan mobile.

"Ponsel pintar menjadi sangat menarik bagi para pelaku kejahatan cyber mengingat meningkatnya nilai data pemilik perangkat tersebut," ujar Nevstruyev.

"Kaspersky Mobile Security 9 lebih dari sekedar program anti-virus pada ponsel anda, itu adalah paket keamanan mobile yang komprehensif," tambah Nevstruyev.

"Apapun jenis serangan malware pada ponsel anda, solusi dari Kaspersky bisa menanganinya, sehingga informasi pengguna tetap bisa terjaga," jelas Nevstruyev.
http://techno.okezone.com/read/2011/03/06/325/431908/kaspersky-perkenalkan-solusi-keamanan-mobile-terbaru