Fitur Baru iOS 6 Memang Canggih, Mau Tahu?

Untuk Anda yang sudah memiliki iPad, iPod, atau pun iPhone, maka nampaknya Anda akan kebagian Update untuk sistem operasi terbaru dari Apple yaitu iOS 6 yang khabarnya akan di jadwal kan muncul september hingga oktober tahun 2012 ini. Versi baru ini di sinyalir bakal meningkatkan pengalaman Anda dalam berponsel semakin hebat dari sebelumnya.
Keren! Fitur Baru iOS 6 Memang Canggih, Mau Tahu? Image
Walaupun di jadwal kan akan rilis september sampai oktober tahun ini, namun banyak pihak sudah tidak sabar akan kemunculannya, karena tanggal yang jelas belum bisa di dapatkan secara pasti. Tapi kami telah merangkum beberapa penambahan fitur baru di iOS 6 ini.

Tekhnologi terkini di SmartPhone

Fitur telephony yang hadir dalam “tubuh” iOS 6 sudah banyak melakukan perbaikan dari versi sebelumnya. Contohnya ketika Anda terlalu sibuk akan pekerjaan Anda, tidak bisa membalas sms atau menerima panggilan, maka Smart Reminder akan hadir mengatasinya dengan versi revisi.
Termasuk di dalamnya ada fitur Do Not Disturb dimana semua notifikasi yang datang tidak akan di temani oleh beragam bunyi, kedipan layar atau apaun yang bisa menggangu Anda.

Passbook

Sekilas terdengar seperti Facebook memang, namun yang ini berbeda. Passbook akan memungkinkan Anda untuk membawa tiket elektronik untuk semua kebutuhan, semisal tiket pesawat, pertunjukan film, konser musik dan lain sebagainya.
Anda tinggal menunjukkan AR CODE yang ada dalam tiket tersebut kemudian Anda bisa masuk ke dalam venue tanpa membawa “kertas”.

SIRI di iPad

iPad memang tidak mempunyai fitur wahid sekelas iPhone yaitu SIRI. Asisten virtual ini mulai bisa di nikmati iPad dalam iOS 6.
Keren! Fitur Baru iOS 6 Memang Canggih, Mau Tahu? Image
Sama halnya SIRI di dalam iPhone, pada iPad SIRI juga di hadirkan dalam fitur lengkapnya. Namun, SIRI ini hanya bisa di gunakan pada The New iPad saja.

Smart Browser : Safari

Walaupun banyak pihak meng-klain safari cendrung lebih lambat daripada browser lainnya semenjak kemunculan iPad, namun kali ini erbeda. Pada Update IOS 6 Safari sudah banyak melakukan pembenahan dan fitur “pintar” seperti sinkronisasi dengan iCloud serta Banner Smart Apps yang akan memberitahukan notifikasi untuk iOS tersedia atau tidak.
Keren! Fitur Baru iOS 6 Memang Canggih, Mau Tahu? Image

Facebook Integration

Pada versi terdahulu, Anda dapat ter-integrasi melalui twitter dengan mudah. Pada iOS 6 Anda akan mudah terhubung ke facebook karena sudah di sinkronisasikan.

Acces For Children

Ini merupakan salah satu fitur bagu yang di miliki iOS. Bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah, fitur ini dapat membatasi aplikasi dan apa saja yang bisa di jalankan oleh anak Anda.
Seperti nya fitur di atas memang tidak terlalu memunculkan perubahan yang signifikan, tetapi semuanya akan terungkap setelah jadwal rilisnya segera keluar. Untuk Anda para Apple mania, bersiap-siaplah untuk meng-update sistem operasi nya. jangan lupa dalam Update harus di butuhkan koneksi Internet yang cukup memadai.

http://blog.fastncheap.com/keren-fitur-baru-ios-6-memang-canggih-mau-tahu